Peringati Milad, Aisyiyah se-Papua Berkumpul di Serui

Peringati Milad, Aisyiyah se-Papua Berkumpul di Serui

SERUI, Suara Muhammadiyah- Dalam rangka semarak peringatan Milad Ke 100 Tahun, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) dari berbagai kabupaten di Provinsi Papua yang meliputi Jayapura, Kerom, Biak, Nabire, Waropen, Merauke, dan Fak-fak berkumpul di Kota Serui pada Kamis-Jumat (11-12/5).

Selain acara Milad, kegiatan yang digelar di Hotel Kelapa Dua Serui ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan seperti tabligh akbar dan baitul arqam Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Papua.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pengurus Majelis Tarjih Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Papua, Merza Edi Nadsari. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa Aisyiyah diharapkan dapat terus berkiprah memajukan bangsa.

“Para ibu yang ada di Aisyiyah harus mengikuti semangat Aisyiyah dan diharapkan Aisyiyah mampu terus berkiprah memajukan bangsa,” ungkapnya.

PDA Kabupaten Yapen, Nur Aedah menambahkan, 100 tahun Aisyiyah ini bisa menjadi momentum refleksi selama ini sehingga kedepan mampu terus berkiprah dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. “Semangat Aisyiyah harus terus ditingkatkan dan semoga kedepan mampu terus berkiprah dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tandasnya (taq/ Yusri).

Exit mobile version