Ketua PCIM Pakistan Periode 2017-2018 Dilantik

Ketua PCIM Pakistan Periode 2017-2018 Dilantik

PAKISTAN, Suara Muhammadiyah-Dalam upayanya untuk regenerasi dan penyegaran kembali kepengurusan,  PCIM Pakistan mengadakan serah terima jabatan yang dilaksanakan di masjid Faishal pada hari Jumat (12/5). Selain dihadiri oleh warga Muhammadiyah,  acara ini juga dihadiri oleh perwakilan PCI NU Pakistan,  IKPM,  IKAAI,  LTQ Ibnu Abbas.

Ketua PCIM periode 2016-2017, Heri Purwanto Sidik, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kekompakan para anggota dalam menjalani roda kepengurusan selama setahun belakangan ini. “Periode 2016-2017 dalam perjalanannya konsisten pada pengembangan internal anggota,” katanya.

Setelah serah terima jabatan, Ketua PCIM periode 2017-2018, Ahmad Jalaluddin Rumi Durrachman mengungkapkan akan pentingnya menata niat dalam menjalani organisasi. Ia menegaskan, bahwa melalui PCIM ini kita memiliki wadah untuk berdakwah. “Niatkan dalam menjalani organisasi ini untuk berdakwah,” tukasnya.

Komentar positif datang dari Ikhwan Mujahid selaku dewan penasehat PCIM Pakistan. Ia melihat bahwa perlunya PCIM untuk go public setelah menjalani pengembangan internal selama setahun ke belakang. Ia juga optimis akan meningkatnya kualitas anggota tahun ini.

Mendekati maghrib,  acara ditutup dengan diiringi foto bersama warga PCIM bersama para tamu undangan. (AZ)

 

 

Exit mobile version