Muhammadiyah Tanjung Raya Menanam

Muhammadiyah Tanjung Raya Menanam

KABUPATEN AGAM, Suara Muhammadiyah-Dalam rangka mensukseskan program pemerintah daerah Kabupaten Agam untuk menyelamatkan Danau Maninjau, PCM dan PCA Tanjung Raya menyalurkan 1000 bibit pohon dari Camat Tanjung Raya ke 26 Ranting yang ada di Cabang Tanjung Raya.

Camat Tanjung Raya, Handria Azmi, mengucapkan terima kasih kepada warga Muhammadiyah yang telah membantu program pemeritah ini. Camat berpesan, agar bibit pohonnya ditanam segera.

1000 bibit ini diserahkan pada saat Pengajian Periodik Cabang yang dihadiri oleh 300an peserta. Secara simbolis bibit pohon diterima oleh Zulkifli Nur, selaku Ketua PCM dan Hj Suhermi, selaku Ketua PCA.

Zulkifli Nur mengatakan, sinergi positif antara Muhammadiyah dan pemerintah ini harus tetap terjaga dan ditingkatkan. Senada, Suhermi juga menambahkan Aisyiyah sebagai Muhammadiyah perempuan harus menunjukan perannya dalam menyelesaikan masalah di Tanjung Raya ini.

Disamping itu, PCM dan PCA juga menampung aspirasi dan masukan dari Ranting dan Amal Usaha, untuk dicarikan jalan keluarnya. Banyak gagasan dan keluhan dari warga Muhammadiyah yang mesti dibicarakan lebih lanjut. Sehingga, Muhammadiyah hadir sebagi solusi dimana dia berada.

Muhammad Fauzi, sebagai penanggung jawab kegiatan, mengungkapkan apresiasi kepada semua pihak. “Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses, InsyaAllah kita akan senantiasa memperbaiki Kegiatan agar lebih menarik lagi terutama kaum muda,” katanya.

Exit mobile version