Ketua STKIP Muhamadiyah Enrekang Ajak IMM Ikut Besarkan Kampus

Ketua STKIP Muhamadiyah Enrekang Ajak IMM Ikut Besarkan Kampus

ENREKANG, Suara Muhammadiyah – Ketua STKIP Muhamadiyah Enrekang Yunus Busa menyampaikan amanah pada malam ramah tamah Darul Arqam Dasar (DAD) Pikom Imm Faruq Altruis, Ahad (14/5).

Yunus Busa yakin bahwa para peserta sudah banyak mendapatkan bekal-bekal kehidupan selama di lokasi DAD Pikom Imm Faruq Altruis. “Siap terjun berdakwah ke masyarakat, karena masyarakat adalah medan yang sebenarnya” ujar Yunus.

“IMM bukan organisasi ekstra kampus tapi organisasi Intra kampus yang telah diatur dalam statuta Perguruan Tinggi Muhammadiyah,” tegasnya.

Berharap kepada semua mahasiswa untuk ikut andil dalam mensosialisasikan dan membesarkan kampus, sehingga nantinya bisa menjadi Kampus yang unggul.

“Kita sudah tergabung dalam keluarga Besar STKIP Muhammadiyah Enrekang sehingga mari berbuat sesuai peran masing-masing dalam memajukan kampus STKIP Muhammadiyah Enrekang” harap Yunus Busa.

Universitas Muhammadiyah Massenrempulu adalah misi kita kedepan, namun bukan cuma itu. Dengan besarnya atau majunya perguruan tinggi akan berakibat pada senakin meningkatnya perputaran ekonomi pada daerah tersebut. Sehingga bagi kita para aktivis dakwah, makin luas lahan dakwah. (Ilham Kamba)

Exit mobile version