Persiapkan Mahasiswa Hadapi Dunia Kerja, HMJ Manajemen UM Ponorogo Gelar Visit Factory

Persiapkan Mahasiswa Hadapi Dunia Kerja, HMJ Manajemen UM Ponorogo Gelar Visit Factory

PONOROGO, Suara Muhammadiyah- Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJ-Manajemen) Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo mengadakan Visit Factory atau kunjungan industri ke PT Yakult Indonesia Persada di Ngoro Mojokerto dan wisata di PPLH dan BNS (Batu Night Spectacular). Kegiatan yang diadakan oleh untuk mahasiswa semester 2 tersebut digelar Kamis (18/5).

Kegiatan ini merupakan program utama HMJ Manajemen untuk memberikan edukasi kepada mahasiswa secara langsung di tempat Industri. Mahasiswa juga langsung melihat profil perusahaan seperti Perseroan Terbatas Yakult Indonesia Persada yang bertempat di Ngoro Mojokerto.

Diikuti oleh 320 peserta yang terdiri dari Dosen Manajemen selaku pendamping, Panitia selaku Manajemen Kegiatan dan mahasiswa manajemen semeseter 2, para peserta bisa melihat proses produksi sampai dengan distribusi produk PT Yakult Indonesia Persada Ngoro Mojokerto.

“Ke depan, kegiatan Visit Factory terus ditngkatakn agar menjadi salah satu program unggulan dari HMJ-Manajemen sehingga kegiatan ini bukan sekedar seremonial belaka akan tetapi sebagai wadah edukasi bagi mahasiswa terkait perusahaan sekaligus mendapatkan pengalaman selama kunjungan,” tukas Amir selaku Ketua Panitia (Intan).

 

Exit mobile version