Wildan Mauzakawali Ajak Warga Muhammadiyah Kabupaten Tegal Sambut Ramadhan dengan Kebaikan

Wildan Mauzakawali Ajak Warga Muhammadiyah Kabupaten Tegal Sambut Ramadhan dengan Kebaikan

ADIWERNA, Suara Muhammadiyah- Ribuan warga Muhammadiyah Kabupaten Tegal hadiri tabligh akbar bersama Wildan Mauzakawali Saptian, dai cilik asal SD Muhammadiyah Salatiga, Jawa Tengah. Bertempat di SMP Musawerna pada Ahad (21/5) Hari bermuhammadiyah yang bersamaan dengan pelantikan PDNA Kab Tegal dan Kwarda Kepanduan  Hizbul Wathan Kab Tegal tersebut dihadiri PDM dan PDA Kabupaten Tegal dan ortomnya.

“Izinkanlah saya untuk belajar berdakwah menyampaikan kebaikan . Saya adalah generasi penerus mengajak untuk berbuat baik. Kedatangan saya di Kabupaten Tegal ini karena saya cinta sama ayahanda Muhammadiyah dan Ibunda Aisyiyah Kabupaten Tegal,” tutur Wildan.

Wildan dalam tabligh akbar tersebut pun mengingatkan jamaah agar berlomba dalam kebaikan dan tidak meninggalkan sholat serta zakat. “Selain itu marilah kita sambut hari Ramadhan tamu Allah yang sangat mulia kita isi dengab kegiatan kegiatan berlomba lomba kebaikan,” lanjut Wildan

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal bangga atas prestasi yang terus berkembang dalam pergerakan dakwah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Adiwerna. Gerakkan Amal usaha Muhammadiyah di sektor pendidikan mendatangkan kabar baik bahwa SMP Muhammadiyah Adiwerna mendulang banyak prestasi.

Hari bermuhammadiyah Adiwerna juga mengumumkan bahwa PCM Adiwerna akan segera membangun MBS Muhammadiyah Zaenab Masykur yang nantinya akan dibangun sebanyak 4 lantai.

“Saya selaku ketua PDM kabupaten Tegal bersyukur Muhammadiyah di Kabupaten Tegal terus berkembang,” ucap Ustad Arief Azman dalam sambutanya.

Heri Susanto, Ketua Majelis Tabligh PDM Kabupaten Tegal  mengatakan bahwa Majelis Tabligh PDM Kabupaten Tegal juga menghadirkan Wildan dai cilik asal SD Muhammadiyah Salatiga Jateng. “Pengajian adalah ruhnya Muhammadiyah sebagai persiapan jelang ramadhan 1438 H. Marilah warga Muhammadiyah kabupaten Tegal dan generasi penerus Muhammadiyah kita bersyukur hari ini kita masih diberikan kesehatan dan bersilaturahim di Pengajian Hari Bermuhammadiyah di Adiwerna Kab Tegal,” pungkasnya (Hendra Apriyadi).

 

Exit mobile version