Muhammadiyah Genteng Launching “Himpunan Kultum Ramadhan”

Muhammadiyah Genteng Launching “Himpunan Kultum Ramadhan”

BANYUWANGI, Suara Muhammadiyah- Setelah melaksanakan Pelatihan Muballigh, Majelis Tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Genteng kembali merealisasikan salah satu program kerjanya dengan menggelar Pembekalan Muballigh H-2 Ramadhan 1438 H pada Kamis (25/5) di Gedung Muhammadiyah Genteng.

Kegiatan yang digelar dalam rangka meneguhkan ghirah berdakwah dan bermuhammadiyah ini diisi oleh Ketua PCM Genteng, Ainur Rofiq dan juga ketua PDM Banyuwangi, Mukhlis.

Menariknya, dalam acara yang diikuti 88 muballigh tersebut, dilakukan peluncuran buku “Himpunan Kultum Ramadha I” yang disusun oleh Tim Majelis Tabligh PCM Genteng. Buku tersebut berisi 29 judul materi kultum sesuai jumlah hari dalam Ramadhan di tahun ini.

Ketua Majelis Tabligh PCM Genteng, Taufiqur Rohman berharap, kehadiran buku tersebut dapat menjadi bekal dan panduan bagi para mubaligh dalam melaksanakan dakwahnya.

“Harapannya untuk bekal atau panduan bagi para muballigh dalam melaksanakan dakwahnya yang akan terjun ke seluruh Masjid dan Mushola selama bulan Ramadhan,” pungkasnya (Taufiqur Rohman).

Exit mobile version