Meriahkan Musywil 13, PWNA Aceh Gelar Seminar dan Workshop Membuat Blog

Meriahkan Musywil 13, PWNA Aceh Gelar Seminar dan Workshop Membuat Blog

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah- Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah Aceh mengadakan Seminar dan Workshop Membuat Blog dengan narasumber Fardelyn Hacky Irawani, Ketua Komunitas Gam Inong Blogger. Acara ini dilaksanakan di sekretariat Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Aceh, komplek Gedung Dakwah Muhammadiyah Aceh Jalan KHA Dahlan nomor 7 Kota Banda Aceh, Ahad (11/6).

Workshop ini dikhususkan untuk pengurus dan kader Nasyiatul ‘Aisyiyah namun ada beberapa peserta berasal yang dari umum.

Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah Aceh berharap nantinya akan muncul blogger-blogger perempuan yang mampu menyampaikan dakwah Islam melalui media internet secara konsisten.

“Melalui workshop ini diharapkan para perempuan muda Muhammadiyah bisa membuat dan mengelola blog pribadi dan mengisinya dengan hal-hal bermanfaat untuk bisa terus menyampaikan dakwah amar makruf nahi mungkar di era digital,” kata Syarifah Aini Ketua Umum Nasyiatul ‘Aisyiyah Aceh.

Acara ini dimulai pukul 10 pagi hingga menjelang sore. Feedback yang diharapkan peserta bisa memiliki blog pribadi dan mengelola blog tersebut.

“Panitia akan membuat grup Whatsapp dan kemudian peserta bisa berdiskusi dengan para blogger sampai benar-benar bisa mengelola blognya sendiri,” terang Ketua Panitia Syarifah Rizka Masturina terkait tindak lanjut dari acara tersebut. (Anhar)

Exit mobile version