PT Sinar Mas Wakafkan 5000 Al Quran Kepada Lazismu

PT Sinar Mas Wakafkan 5000 Al Quran Kepada Lazismu

JAKARTA, Suara Muhammadiyah- Lazismu bersama dengan PT SINAR MAS salurkan 5000 Wakaf al qur’an khusus bulan Ramadhan, hari ini (18/6) di Masjid Al Huda, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tebet Timur, Jakarta. Bantuan wakaf Al Quran tersebut diberikan secara simbolis kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tebet. Melalui kerjasama antara LAZISMU dan Sinar Mas, kegiatan bertajuk “Wujudkan keceriaan dengan mimpi, Wujudkan kebahagiaan dengan berbagi” maka kedua belah pihak ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat di bulan yang berkah ini.

Komisaris Utama PT SINAR MAS, Badrodin Haiti, berbahagia karena bisa dipertemukan dengan warga Muhammadiyah Tebet.

“Sekali lagi kami ingin membantu pemerintah dalam pengadaan kebutuhan Al Quran. Karena setiap tahun umat muslim membutuhkan alquran dengan kualitas yang bagus,” katanya.

Di samping itu, PT SINAR MAS juga mendukung acara ini dengan pasar rakyat berupa Bazar Minyak Goreng. “Diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat minyak goreng ini untuk memenuhi kebutuhannya dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Lazismu, Andar Nubowo menyambut baik sinergi yang baru pertama kali ini. Sinar Mas memercayakan kepada Lazismu untuk disalurkan kepada yang berhak agar tepat sasaran. “Perlu diketahui bahwa Lazismu selama ramadhan juga menyalurkan Kado Ramadhan untuk mereka yang membutuhkan,” paparnya.

Andar menambahkan sementara ini ada 65 ribu penerima manfaat yang mendapatan bantuan ini. “Angka ini akan terus bertambah karena secara nasional belum sepenuhnya masuk dalam tabulasi nasional, bebernya.

Maka untuk lebih bermakna manfaatnya kami dari Lazismu juga menyediakan layanan kesehatan gratis yang difasilitasi RSIJ Cempaka Putih. Ke depan bersama Sinar Mas agar dapat bersinergi dengan program-program yang strategis dan produktif.

Ketua Umum PCM Tebet Timur, Mukhlis Nur mengucapkan terima kasih kepada Lazismu dan PT SINAR MAS. Semoga mendapat keberkahan dan dirasakan manfaatnya oleh para penerima manfaat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah, juga memberikan paket kebahagiaan yang dihimpun dari pelajar di lingkungan PCM Tebet.
Ketua Umum IPM Tebet Timur Fariz Aryansah, mengatakan agar kerjasama bersama Lazismu dan Sinar Mas ke depan dapat terlaksana dengan jangkauan yang lebih luas.

Exit mobile version