Suara Muhammadiyah Jalin Kemitraan Distribusi Buku dengan CV Persada Ilmu

Suara Muhammadiyah Jalin Kemitraan Distribusi Buku dengan CV Persada Ilmu

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Penerbit Suara Muhammadiyah resmi menjalin kerjasama dengan CV Persada Ilmu. Kerjasama ini dilakukan dalam rangka memperluas dan mengefektifkan penyebaran buku-buku terbitan Suara Muhammadiyah kepada semua konsumen.

Kemitraan itu ditandai dengan penandatangan MoU antara Kepala Bagian Penerbitan Suara Muhammadiyah Mu’arif dengan Direktur CV Persada Ilmu Judarman, di kantor Suara Muhammadiyah, Sabtu, 8 Juli 2017.

Kedua belah pihak bersepakat mengadakan perjanjian kerjasama distribusi Buku Pintar dan Suplemen Pendamping Al-Islam dan Kemuhammadiyahan, dan Bahasa Arab (SP ISMUBA) SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Muhammadiyah untuk wilayah Depok, Jawa Barat dan sekitarnya.

Dalam perjanjian itu disebutkan di antaranya pihak Suara Muhammadiyah menjadi pihak yang menyusun dan memproduksi Buku Pintar dan SP ISMUBA. Sementara CV Persada Ilmu menjadi distributor resmi untuk wilayah Depok dan sekitarnya.

Di waktu yang sama, Suara Muhammadiyah juga menjalin kerjasama serupa terkait distribusi buku dengan SD Muhammadiyah Dhuri Kalasan, Sleman, DIY. Perjanjian ini ditandatangani oleh Muarif dan Fatmah Ismiyati selaku guru sekolah SD Muhammadiyah Dhuri Kalasan.

Kedua belah pihak menyepakati untuk distribusi Suplemen Pendamping Al-Islam, Kemuhammadiyahan, dan Bahasa Arab (SP ISMUBA) SD/MI Muhammadiyah untuk wilayah Kalasan dan sekitarnya. (Ribas)

Exit mobile version