Syawalan Muhammadiyah Takalar, Bangun Kembali Semangat Jihad Muhammadiyah

TAKALAR, Suara Muhammadiyah- Bertempat di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah (PUSDAM) Takalar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Takalar menggelar kegiatan Syawalan 1438 H pada Ahad (7/7) yang bertepatan dengan 15 Syawal 1438 H.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh organisasi otonom Muhammadiyah Takalar yang meliputi Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Takalar, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Takalar, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Takalar, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM), Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM), Hizbul Wathan, serta Tapak Suci Muhammadiyah berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Takalar, Syamsari Kitta serta Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Selatan, Abdullah Renre yang bertugas sebagai peneramah Syawalan. Kegiatan dengan mengangkat tema “Kembali Ke Fitrah, Membangun Kembali Semangat Jihad Muhammadiyah” ini juga dirangkaian dengan pelelangan sumbangan lanjutan pembangunan Pusdam yang sudah memasuki tahap kedua pembangunannya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PDPM Takalar Abdullah Hasan mengaku bangga atas semangat kebersamaan warga Muhammadiyah Takalar. Menurutnya, hal ini dapat dijadikan sebagai suatu penanda keberlangsungan Muhammadiyah di Kabupaten Takalar yang akan semakin baik ke depannya.

“Kami sangat bangga dan terharu karena masih merasakan semangat kebersamaan dengan para ayahanda, ibunda, adinda di Syawalan ini. Sangat kompak dan solid. Ini adalah sebuah tanda bahwa kedepan, Muhammadiyah akan jaya di Kabupaten Takalar,” pungkasnya (Aimal/ Yusri).

Exit mobile version