Tingkatkan Kualitas dan Kinerja Guru, MBS Yogyakarta Adakan Raker

Tingkatkan Kualitas dan Kinerja Guru, MBS Yogyakarta Adakan Raker

PRAMBANAN, Suara Muhammadiyah– Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta (PPM MBS), mengadakan rapat kerja tahunan yang ke IX. Raker itu guna membangkitkan semangat seluruh ustadz dan ustadzah, serta karyawan dan karyawati MBS. Rapat kerja yang diselenggarakan selama 3 hari,  10 – 12 Juli, dihadiri oleh 255 orang guru beserta karyawan Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta.

Latar belakang diadakannya rapat kerja tahunan ini menjadikan serta menguatkan seluruh jajaran dan komponen yang ada di dalam pondok pesantren semakin erat dalam menjalin ukhuwah islamiyah atau tali silaturahmi, menyatukan visi dan misi MBS dan sekaligus untuk evaluasi kinerja pendidikan.

Dengan mengusung tema “Optimalisasi kinerja dan profesionalitas menuju pondok pesantren berkarakter” rapat kerja tahunan kali ini dimaksudkan untuk membangkitkan semangat para ustadz dan ustadzah serta karyawan dalam memulai tahun ajaran baru.

Adapun rapat kerja tahunan kali ini, diisi langsung oleh Ismail Hermawan dengan tema motivasi kerja tuntas dan cerdas, Dr Khaerudin Bashori MSi dengan tema menumbuhkan semangat keikhlasan dalam bekerja,  Mulyana AZ MSi dengan topic menjadi pegawai yang inovatif dan kreatif di Muhammadiyah, serta Jamaludin Ahmad, yang mengetengahkan tema menumbuhkan semangat keihklasan dalam bekerja di Muhammadiyah. (Mia/magang)

Exit mobile version