IMM Adakan Silaturahim dan Diskusi dengan KPU Kota Magelang

IMM Adakan Silaturahim dan Diskusi dengan KPU Kota Magelang

MAGELANG, Suara Muhammadiyah- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  Magelang diundang dalam rangka silaturrahim dan diskusi di KPU (Komisi Pemilihan Umum) kota Magelang, Selasa (18/07). Diskusi yang bertema “SMART-PEMILU” ini bertempat di kantor Komisi Pemilihan Umum kota Magelang, dihadiri oleh kaum intelektual muda dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Magelang dan tuan rumah KPU Kota Magelang, Basman Perianto Amron, selaku Ketua KPU kota Magelang bersama jajarannya.

Divisi Perencanaan dan Data di KPU kota Magelang, Iwan mengawali sambutanya dengan mengutarakan maksud dan tujuan dari KPU kota Magelang mengundang kaum intelektual muda, Yaitu untuk menjalin hubungan baik dengan mahasiswa khususnya IMM Magelang selaku aktivis yang berada di jajaran mahasiswa Magelanng. Selain dari pada itu, pihak KPU kota Magelang juga ingin mengajak diskusi dan sharing terkait pemilu.

Basman Perianto Amron selaku ketua KPU kota Magelang mengatakan dengan diajaknya diskusi ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui dan memahami hakikat pemilu sesungguhnya. “Kami dari pihak KPU kota Magelang dapat memberikan fasilitas yang terbaik untuk masyarakat serta sangat menerima kritikan dan masukan untuk memperbaiki kinerja kami selanjutnya,” ujarnya.

Diskusi ini dilanjutkan dengan tanya jawab antara pihak KPU kota Magelang dengan kaum intelektual muda IMM Magelang terkait pemilu dan regulasi penyelenggara pemilu selama ini. (IMM Magelang)

Exit mobile version