Peringati Milad, IPM Ma’ahid Kudus Berbagi Coklat

Peringati Milad, IPM Ma'ahid Kudus Berbagi Coklat

KUDUS, Suara Muhammadiyah– Pada tanggal 18 Juni kemarin, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) telah berusia lebih dari setengah abad. Sejak kelahirannya pada 18 Juli 1961, IPM telah berdiri di sekolah-sekolah Muhammadiyah, ranting-ranting , dan di sekolah-sekolah non Muhammadiyah. Salah satu IPM Ranting Madrasah Ma’ahid, yang merupakan satu-satunya ranting IPM sekolah non Muhammadiyah di kabupaten Kudus, dengan nama Ranting IPM Ahmad Dahlan Ma’ahid Kudus.
Memperingati milad IPM ke- 56, baru-baru ini ranting IPM Ahmad Dahlan Ma’ahid Kudus membagikan coklat kepada santri baru tingkat Madrasah Aliyah. Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan IPM di lingkungan Madrasah Ma’ahid. Hendro Syahruddin Ketua bidang Perkaderan menuturkan, IPM ranting Ahmad Dahlan Ma’ahid Kudus belum lama terbentuk. “Lewat kesempatan ini, dengan membagikan coklat, kami sekaligus memperkenalkan diri. Semoga kami makin diterima,” ucapnya.
Dalam coklat yang dibagikan, terang Robby Ilham Zulianto Ketua IPM Ahmad Dahlan Ma’ahid Kudus, terselip kertas bertuliskan “Selamat Milad IPM ke-56”. Tulisan itu, katanya, selain untuk memperkenalkan organisasi pelajar Muhammadiyah di Madrasah tersebut, juga sekaligus sebagai alat untuk mempererat tali silaturahmi antar santri, juga ucapan selamat datang kepada santri baru.
“Semoga kami bisa Berjaya dan bisa menjadi penggerak pelajar berkemajuan di madrasah kami,” pungkas Robby (sd).

Exit mobile version