Pelantikan Kepala MA Muhammadiyah Limpung Kabupaten Batang

Pelantikan Kepala MA Muhammadiyah Limpung Kabupaten Batang

BATANG, Suara Muhammadiyah-Sekretaris Dikdasmen PWM Jawa Tengah, Drs Parlin, MAg, melantik Ahyaudin, sebagai kepala MA Muhammadiyah Limpung periode 2017 – 2021 menggantikan kepala sebelumnya, Zainudin. Pelantikan dilakukan di MA Muhammadiyah Limpung, pada Ahad (23/7) dihadiri oleh para guru dan tenaga kependidikan serta perwakilan siswa.

Selain itu hadir pula perwakilan dari PDM Batang, PCM Limpung, Majelis Dikdasmen Daerah Batang dan Cabang Limpung. Diundang pula kepala sekolah dan madrasah Muhammadiyah terdekat.

Sahuri Nur (PDM Batang) dan Parlin (PWM Jateng) dalam sambutan motivasinya menekankan bahwa sebagai kepala amal usaha Muhammadiyah (AUM) kepala sekolah harus taat kepada aturan persyarikatan dan aturan pemerintah. Kepala sekolah Muhammadiyah memiliki tugas dan tanggung jawab yang berat untuk memajukan sekaligus mencerdaskan kehidupan bangsa di satu sisi, dan di sisi yang lain mendidik kader-kader Muhammadiyah yang potensial dan berkualitas.

Parlin juga menyoroti potensi Muhammadiyah Limpung selain dalam bidang pendidikan, juga dalam bidang perekonomian. PCM Limpung melalui Majelis Ekonomi berhasil mengembangkan toko retail yang diberi nama Toko Kita. Beberapa hari yang lalu manajemen berhasil mendirikan toko kedua juga di Limpung, dan menurut sumber yang dapat dipercaya saat ini sedang dijajagi pendirian toko sejenis yang ketiga. Semoga bidang pendidikan dan perekonomian dapat berkembang seiring.  (Sugitohd)

Exit mobile version