Muhammadiyah Besar Karena Semangat Memberi

Muhammadiyah Besar Karena Semangat Memberi

SLAWI, Suara Muhammadiyah – Jaringan Saudagar Muhammadiyah (JSM) Tegal  mengadakan halal bihalal dan seminar binis online pada 22 Juli 2017 bertempat di Gedung PMI kab Tegal. hadir dalam acara tersebut puluhan Pengusaha Muhammadiyah. Dalam acara halal bihalal dan  seminar bisnis online bersama motivator bisnis online  Fitra Jaya Saleh

Pimpinan Daerah Muhammadiyah menegaskan bahwa Muhammadiyah besar karena semangat memberi. Melalui JSM ini akan menambah semangat untuk berdakwah dan sekaligus silaturahim. JSM harus terlibat untuk pengembangan  dan pembangunan RSI Muhammadiyah Tegal  dalam hal bersinergi penyediaan material bangunan  jadi ada penguatan yang baik antara saudagar Muhammadiyah. Atas nama PDM kab Tegal mengapresiasi atas kegiatan JSM Tegal.

Samsul Huda saudagar Muhammadiyah sukses di Tegal berbagi kiat sukses tentang bisnis. Menurutnya, gunakan media online untuk pemasaran marketing. Kemaslah desain produk yang menarik dan profesional gunakan media online untuk strategi marketing. Tujuan kegiatan untuk membangun soliditas dan solidaritas serta attitude, knowledge dan skill anggota saudagar Muhammadiyah di Kab Tegal dan sekitarnya sehingga akan besar dan menumbuhkembangkan bisnis saudagar Muhammadiyah

Jaringan Saudagar Muhammadiyah Tegal sebagai pusat jaringan silarahim saudagar Muhammadiyah saling berbagi untuk membesarkan jenis usaha yang dimiliki warga Muhammadiyah.

“Jadilah orang kaya yang bermanfaat  jadikan media online untuk mensukseskan marketing gunakan jaringan dan para mitra wirausaha untuk memasarkan produk secara online akan mempermudah untuk bisnis,” ungkap Fitra Jaya Saleh. (Hendra Apriyadi)

Exit mobile version