Gelar Resepsi Milad, PP IPM Launching Lagu “Ikatan Hati”

Gelar Resepsi Milad, PP IPM Launching Lagu “Ikatan Hati”

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah- Dalam rangka memperingati acara milad Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPM) Ke-56 sekaligus mempererat ukhuwah serta tali silaturahmi, Pimpinan Pusat (PP) IPM menggelar resepsi milad pada Sabtu (22/7) di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut ini berisi beberapa agenda yang meliputi workshop perkaderan, workshop kewirausahaan, workshop ipmwati, serta seminar kewirausahaan dan seminar literasi.

Tak hanya itu, kegiatan yang dihadiri oleh PP IPM, Kornas alumni IPM, PW IPM se-Indonesia, serta elemen-elemen IPM dari pusat hingga ranting ini juga menyuguhkan berbagai macam penampilan oleh pelajar-pelajar IPM sendiri. Diantaranya yaitu acoustic brownies dari Kulonprogo, Theater enter dari Bali, sekaligus  launching lagu ciptaan anggota PW IPM Banten, Syahrian.

Ketua Bidang Seni Budaya Olahraga (SBO) PP IPM, Fikri Fathia menuturkan bahwa lagu berjudul “Ikatan Hati” yang kemudian diproduksi oleh PP IPM ini mengandung makna mengenai perjuangan di IPM.

“Jadi lagu itu maknanya adalah bagaimana perjuangan di IPM ini bukan hanya sebuah rutinitas semata tapi juga sepenuh hati agar dapat berkarya nyata untuk ummat dan bangsa,” pungkasnya (Mia).

Exit mobile version