Meriahkan Silaturahim dan Hari Bermuhammadiyah, Warga Muhammadiyah Padati Masjid Jamiatul Huda Padang

Meriahkan Silaturahim dan Hari Bermuhammadiyah, Warga Muhammadiyah Padati Masjid Jamiatul Huda Padang

PADANG, Suara Muhammadiyah – Ratusan Kader Muhammadiyah menghadiri Silaturahim Syawal dan Hari Bermuhammadiyah tingkat Kota Padang di Masjid Jamiatul Huda Padang, Ahad (30/7/2017).

Selain itu digelar pelantikan PC Muhammadiyah Pauh Utara dan pelantikan PC Aisyiyah Pauh Utara serta peletakan batu pertama perumahan sang surya Rimbo Tarok.

Hadir Wakil Ketua PW Muhammadiyah Dr Irman, Walikota Padang, H Mahyeldi, PC Muhammadiyah seKota Padang, PC Aisyiyah seKota Padang, Anggota DPRD Padang Yandri.

Ketua PD Muhammadiyah Padang, Maigus Nasir mengatakan Syawalan ini tiap tahun kami lakukan untuk menjalin silaturahim antara pimpinan Muhammadiyah di Padang. Selain itu dilakukan peletakan batu pertama perumahan Sang Surya Rimbo Tarok.

Hal ini dilakukan pada saat setelah melaksanakan hari Raya Idhul Fitri, tujuannya agar hubungan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah, syawalan kali ini bisa di hadiri Walikota Padang H. Mahyeldi yang juga memberikan arahan dan pencerahan kepada kita semuanya,” katanya.

Walikota Padang H. Mahyeldi mengatakan Pemerintah butuh Muhammadiyah, maka itu pemerintah siap bersinergi dalam membangun umat.

Sementara itu, Wakil Ketua PW Muhammadiyah Sumbar Dr Irman mengatakan Warga Muhammadiyah tetap menjaga kesolidan persatuan.

Dia mengimbau agar warga Muhammadiyah memperkuat ukhuwah dan persatuan umat. “Diharapkan warga Muhammadiyah terus menjalin silaturahmi dalam rangka memperkuat ukhuwah dan persatuan umat,” harapnya.

“Semangat bermuhammadiyah harus terus ditumbuhkan untuk menjadi ladang amal bagi kita,” jelasnya. (RI)

Exit mobile version