Rakor Majelis Dikdasmen PDM se-eks Karesidenan Pekalongan di Tegal

Rakor Majelis Dikdasmen PDM se-eks Karesidenan Pekalongan di Tegal

TEGAL, Suara Muhammadiyah-Dalam rangka mengevaluasi kinerja dan berbagi informasi seputar pendidikan di lembaga pendidikan Muhammadiyah di daerah Kab/Kota Pekalongan, Kab/Kota Tegal, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Batang, Koordinator Majelis Dikdasmen PDM se eks Karesidenan Pekalongan, Drs H Suparto MPd menggelar rapat koordinasi di kota Tegal, beberapa waktu lalu.

Rapat yang diadakan di RM Amarasa, Jalan Gajah Mada Tegal itu lengkap dihadiri oleh para pimpinan Majelis Dikdasmen PDM dari kabupaten/kota se eks Karesisedinan Pekalongan, kecuali Kabupaten Brebes.

Agenda pertama yang disampaikan adalah hasil Rakornas Majelis Dikdasmen tingkat Nasional yang dihelat Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah di Yogyakarta. Selain itu disampaikan pula rencana rakorwil Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah di Solo, 29 Juli 2017 guna menindak-lanjuti pokok-pokok pikiran yang muncul dalam rakornas.

Drs H Suparto MPd sebelum mengakhiri pertemuan berpesan kepada para pimpinan Majelis agar tidak segan-segan mengadakan koordinasi dengan para kepala sekolah/madrasah di wilayah kerjanya manakala timbul permasalahan yang perlu penanganan cepat dan tepat sebelum permasalahan tersebut menjadi bola liar yang akan sulit dikendalikan. (Sugitohd)

Exit mobile version