SM Corner Geliatkan Ekonomi Muhammadiyah

SM Corner Geliatkan Ekonomi Muhammadiyah

MATARAM, Suara Muhammadiyah– Penandatangan kerjasama pembukaan SM Corner di NTB oleh Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media (SCM) Deni Asy’ari, M.A. dengan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Nusa Tenggara Barat (PWM NTB) Falahudin, M.Ag mendapat sambutan positif dari banyak kalangan. Prosesi penandatangan yang dilaksanakan di Mataram pada Sabtu (12/08) disaksikan unsur pimpinan wilayah, pejabat PTM, pengelola amal usaha, dan sejumlah undangan. Soft launching oleh Direktur Utama PT SCM secara resmi menghadirkan SM Corner di wilayah NTB.

Kehadiran SM Corner dianggap bisa mengkonsolidasikan potensi ekonomi warga Muhammadiyah di daerah-daerah. Konsep yang ditawarkan oleh SM Corner tidak murni ekspansi bisnis. Namun juga mengandung muatan pemberdayaan ekonomi bersama.

Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Mataram, Amil, yang juga wakil ketua PWM NTB mengatakan bahwa kehadiran SM Corner dapat menyatukan kembali semangat dan energi Muhammadiyah dalam bidang ekonomi. “Insya Allah, SM Corner ini bagus buat melahirkan kembali semangat enterprneur kita,” kata Amil. “Dan kami pun sangat semangat setelah mendengarkan penjelasan dan uraian dari Dirut PT SCM tentang target jangka panjang SM Corner ini,” imbuhnya.

Ia pun menambahkan, dan dalam waktu dekat, PWM NTB juga akan mengumpulkan seluruh AUM agar secara bersama-sama membesarkan SM Corner ini.

SM Corner yang didirikan di NTB ini adalah SM Corner yang ke-11 di luar pulau Jawa. Sesuai target, menurut Deni, nantinya di setiap propinsi akan ada minimal 10 oulet SM Corner. (Red)

Exit mobile version