Stikes Muhammadiyah Lamongan Luluskan 180 Mahasiswa

Stikes Muhammadiyah Lamongan Luluskan 180 Mahasiswa

LAMONGAN, Suara Muhammadiyah- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah Lamongan melantik dan mengambil sumpah lulusan profesi ners pada Sabtu (12/8), bertempat di Aula Gedung Stikes Muhammadiyah Lamongan.

Dalam sambutannya, Ketua Stikes Muhammadiyah Lamongan Budi Utomo menyampaikan perkembangan dunia keperawatan mengalami perkembangan yang dinamis dan cepat. “Mengikuti kecepatan perkembangan tersebut, tenaga keperawatan harus juga merespon dengan sigap dan cepat dalam mengembangkan ilmunya,” ungkapnya.

“Jangan pernah puas belajar, bukan hanya saat dibangku perkuliahan. Melainkan juga belajar saat bekerja. Ilmu yang terus dinamis, diharapkan lulusan bukan hanya mampu berlomba dalam kebaikan saja. Tapi juga dapat memberikan manfaat seluasnya bagi masyarakat sekitarnya,” tuturnya.

Mewakili lulusan tahun ini Linda Sugiarti, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen yang telah memberikan pelajaran yang luar biasa di bidang akademik maupun non akademik. “Saya menyampaikan rasa terima kasih yang banyak dan mendalam untuk seluruh dosen dan civitas akademika yang telah berkenan memberikan bimbingan kepada kami, dan semoga itu menjadi lahan pendulang berkah bagi kami semua,” ujarnya.

Turut hadir dalam di tengah acara, H Muntholib Sukandar Badang Pengawas Harian Stikes Muhammadiyah Lamongan. Untuk tahun ini Stikes Muhammadiyah Lamongan meluluskan 180 mahasiswa. (A’an-mg)

Exit mobile version