Lantik Jajaran Unismuh Palu, Rektor Tekankan Kerja Keras, Kerja Sama, dan Bekerja Bersama

PALU, Suara Muhammadiyah– Rektor Unismuh Palu, Dr H Rajindra SE MM secara resmi,  Sabtu (19/8) melantik dua dekan di jajaran Universitas Muhammadiyah Palu

Keduanya yaitu Dekan Fakultas Hukum Dr Osgar Matompo SH CLA yang dilantik untuk periode keduanya, dan DR Ir Rosmaniar Gailea MSi yang dilantik sebagai Dekan Fakultas Pertanian menggantikan Ir Haeruddin MP yang telah berakhir masa jabatannya.

Pelantikan dekan kali ini merupakan yang kedua kalinya Rektor Rajindra melantik dekan di jajaran Unismuh Palu, sejak menjabat Rektor pada 18 April 2017 silam. Sebelumnya, pada 18 Juli 2017, Rajindra juga melantik tiga dekan yakni dekan FISIP Drs H Moh Tofan Samuddin MH, dekan FKIP Drs H Arsyad Said MH, dan Dekan FKM Sudirman SKM Mkes.

Selain melantik dua dekan, pada kesempatan itu, Rajindra juga melantik Haris Abdul Kadir SE MM sebagai Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi menggantikan dirinya yang telah menjadi Rektor Unismuh Palu.

Kemudian Rajindra melantik sejumlah Ketua Prodi, masing-masing DR Abidin Djafar sebagai Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam Pascasarjana, Drs Colle Said MPd sebagai Ketua Prodi  Kominikasi Penyiaran Islam (KPI) FAI, Adriansyah Lasawali SS MHum sebagai Ketua Prodi Pendidilan Agama Islam FAI, Hj Nuranisa SE MPd sebagai Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) FAI.

Ada juga Rahmawati SPdI MPdI yang dilantik sebagai Ketua Prodi PAUD FAI dan Gazali SHI MM dilantik sebagai Ketua Prodi Al-Ahwa Asy-Syakhsiyyah FAI.

Rektor juga melantik sejumlah pejabat lainnya, diantarnya Rukhayati Umar SE MM dilantik sebagai Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat, DR Hj Sri Jumiaty SP MSi yang dilantik sebagai Ketua Kantor Urusan Internasional, Andi Israk SPdI dilantik sebagai KTU FAI, dan Abdul Hanif S.Sos MSi dilantik sebagai KTU PWM Sulteng.

Dalam amanatnya, Rajindra berpesan agar mereka yang baru dilantik untuk bekerja maksimal. Dia selalu menekankan agar tidak bekerja seperti biasanya, tapi bekerjalah sebagaimana mestinya.

Kata Rektor, Unismuh Palu akan maju dan berkembang sejajar dengan Unismuh lainnya yang sudah maju dan perguruan tinggi swasta lainnya di Indonesia, jika seluruh elemen mau bekerja sama dan bekerja bersama.

“Peringkat kita akan terus naik jika kita maksimal bekerja keras, bekerja sama, dan bekerja bersama,” tandasnya. (fery)

Exit mobile version