Pertama di Sumatera, SM Corner Ke-13 Dibuka di Bengkulu

Pertama di Sumatera, SM Corner Ke-13 Dibuka di Bengkulu

BENGKULU, Suara Muhammadiyah- Belum genap 1 bulan, sudah ada 3 Suara Muhammadiyah (SM) Corner yang dilaunching di 3 kota. SM Corner Bengkulu merupakan yang ketiga yang dilaunching di bulan ini setelah sebelumnya telah dilaunching di NTB juga Klaten. Tepatnya pada Sabtu (26/8) di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Bengkulu, Direktur PT Syarikat Cahaya Media (SCM) Deni Asy’ari bersama bersama Ketua PWM Bengkulu Syaifullah meresmikan SM Corner pertama di pulau Sumatera ini.

Syaifullah pun mengapresiasi pembukaan SM Corner di Bengkulu yang akan menjadi kebanggaan warga Muhammadiyah Bengkulu. Kehadiran SM Corner tersebut bagi Syaifullah akan mempermudah akses warga Muhammadiyah setempat dalam mendapatkan kebutuhan bermuhammadiyah, di samping juga akan memberikan peluang dalam pengembangan ekonomi masyarakat lokal.

Hal tersebut diamini oleh Deni, bahwa pengembangan SM Corner nantinya akan memberikan porsi 35 persen bagi produk lokal untuk kemudian dipasarkan melalui SM Corner. “Sehingga, dampak kehadiran SM Corner di berbagai daerah kemudian bukan hanya mampu dirasakan bagi warga Muhammadiyah saja namun juga umat secara umum,” kata Deni. Targetnya, di setiap propinsi akan ada minimal 10 oulet SM Corner yang berdiri. SM Corner Bengkulu ini papar Deni merupakan SM Corner ke 13 yang telah dibuka.

Imron Nasri, redaktur senior SM sekaligus salah satu rombongan tim pembukaan SM Corner Bengkulu mengatakan bahwa sambutan warga Muhammadiyah setempat sangat luar biasa. “Ratusan warga Muhammadiyah datang memadati area SM Corner untuk menyaksikan prosesi pembukaan SM Corner pertama di Sumatera ini,” tandas Imron. (Th)

 

Exit mobile version