Haedar Nashir Penuhi Undangan Pemerintah Singapura dan RSIS

Haedar Nashir Penuhi Undangan Pemerintah Singapura dan RSIS

SINGAPURA, Suara Muhammadiyah– Dalam lawatannya ke Singapura, Ketua Umum Pimpinan  Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, akan menjalankan beberapa rangkaian kegiatan. Pada hari pertama Haedar Nashir beserta rombongan akan melakukan breakfast meeting dengan Amrin Amin, sekretaris Parlemen Singapura, kemudian dilanjutkan dengan lunch meeting dengan Masagos Zulkifli, Menteri Lingkungan dan Sumber Daya Air Singapura.

Pada siang harinya, Haedar Nashir dijadwalkan berkunjung ke kampus terbesar Singapura RSIS (Rajartnam Studies Internasional Studi) untuk melihat beberapa pusat keunggulan kampus ini, sekaligus didaulat menjadi narasumber pada forum private Briefing RSIS Roundtable.

Kegiatan hari pertama Haedar Nashir beserta rombongan diakhiri dengan kunjungan Ketua Umum PP Muhammadiyah ini ke Masjid Khodijah untuk melihat model gerakan rehabilitasi atas penangan pelaku-pelaku terorisme.

Pada hari kedua, Kamis (26/10), Haedar akan berkunjung ke Muhammadiyah Singapura, kemudian pada siang harinya, alan melakukan Lunch Meeting With Ambassador Ong Keng Yong, dan diujung kegiatan sebagai acara puncak, akan mengisi Public Lekture di Hotel Marina Mandarin. Dalam kegiatan public lecture ini, akan dihadiri oleh akademisi, lembaga pemerintahan, dan lembaga swasta di Singapura.

Turut mendampingi rombongan ketua umum PP Muhammadiyah ini di antaranya sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti, Ketua PP Muhammadiyah Bidang Hubungan dan Kerjasama Luar Negeri Bahtiar Efendy, Direktur Utama Suara Mugammadiyah Deni Asyari, dan Direktur Utama Lazismu Andar Nubowo. (Red)

Exit mobile version