Suara Muhammadiyah Adakan Pelatihan Pengembangan Soft Skill SDM Karyawan

Suara Muhammadiyah Adakan Pelatihan Pengembangan Soft Skill SDM Karyawan

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah– Puluhan karyawan Suara Muhammadiyah yang tergabung dalam beberapa unit usaha PT Syarikat Cahaya Media (SCM) mengikuti pelatihan pengembangan karyawan pada Kamis, 2 November 2017. Kegiatan yang diprakarsai oleh SM Training Center itu menghadirkan senior trainer quantum inspirasi, Herman Dody MNLP Cht.

Pemimpin Perusahaan Suara Muhammadiyah, Deni Asy’ari menyatakan bahwa kegiatan yang berlangsung di BLK PAY ini digelar dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) segenap karyawan PT SCM. Hal ini dianggap penting dalam rangka mewujudkan PT SCM yang lebih modern dan professional.

Menurutnya, menyongsong peresmian Grha Suara Muhammadiyah pada Desember 2017 mendatang, pihaknya juga mempersiapkan beberapa kebaharuan. Terutama dalam aspek pelayanan, Deni berharap, segenap karyawan PT SCM bisa menghadirkan pelayanan yang maksimal dan professional. Kemegahan Ghra Suara Muhammadiyah dianggap akan semakin sempurna ketika dibarengi dengan kualitas pelayanan yang mumpuni.

Sementara itu, Herman Dody menyatakan apresiasi yang tinggi atas keinginan segenap jajaran pimpinan dan karyawan PT SCM dalam melakukan pengembangan diri. Selama tujuh jam, trainer nasional ini memberikan beberapa materi terkait dengan soft skill karyawan, kerjasama tim, membangun mental juara, dan lainnya.

Herman juga mengingatkan bahwa dunia selalu berubah. Bagi siapa pun yang tidak bersiap dengan perubahan, maka dia akan tertinggal dan terlindas oleh laju perubahan. Karena itu, kata Herman, kesadaran dan keinginan untuk selalu melakukan pembenahan dan adaptasi dengan perubahan merupakan keharusan. Demikian halnya dengan sebuah perusahaan, mereka yang tetap bertahan merupakan perusahaan yang tanggap dan cepat beradaptasi dalam semua situasi dunia yang terus bergerak maju. (Ribas/Foto:Siti Puspa)

Exit mobile version