Group Tari SD Muhammadiyah Wibrobrajan 3 Tampil Memukau

Group Tari SD Muhammadiyah Wibrobrajan 3 Tampil Memukau

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Kebahagian terpancar dari wajah 18 Siswi SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 Yogyakarta seusai mareka tampil menarikan Tarian Kontemporer Nusantara pada acara Sosialisasi Hasil Akreditasi serta Penyerahan Surat Keputusan dan Sertifikat Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2017.

Kegiatan pada Kamis (7/12) itu bertempat di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Kebahagian juga terpancar dari wajah guru seni tari mereka. Guru yang sering disapa Bu Rully itu menyampaikan rasa bahagia dan haru. Sebenarnya ini bukan kali pertama anak didiknya tampil memperagakan kebolehan mereka.

Menurutnya, anak didiknya sudah sering diundang untuk tampil di berbagai macam kegiatan bergengsi lainnya. Akan tetapi penampilan kali ini dihadiri oleh ribuan tamu undangan dari seluruh DIY. Dia bertekad, ke depan akan terus mengembangkan kreasi tari anak didiknya dan siap tampil di berbagai pentas acara, dia juga menyampaikan akan siap tampil bila diundang diberbagai macam acara.

Di tempat terpisah, Kepala sekolah SD Wibraga Cahyono SAg menyampaikan kegiatan Ekstra Tari juga membentuk nilai-nilai karakter siswinya dan juga memunculkan rasa percaya diri bagi para siswinya. (Humas)

Exit mobile version