Haedar Nashir di Kedubes Indonesia untuk Australia

Haedar Nashir di Kedubes Indonesia untuk Australia

CANBERRA, Suara Muhammadiyah– Rangkaian kunjungan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir beserta puluhan pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan pimpinan Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah di Australia telah memasuki hari kelima, Senin (19/02).

Setelah sebelumnya memenuhi beberapa agenda di Melbourne, kini rombongan telah berpindah ke Canberra dan melakukan beberapa agenda di Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Australia.

Dimulai dengan Pelantikan Pimpinan Cabang Istimewa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PCI IMM) Australia. Dilanjutkan dengan pertemuan dan diskusi bersama wakil kepala perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Australia, M.I. Derry Aman.

Sorenya, Haedar Nashir mengisi Pengajian dan Dialog dengan masyarakat muslim Canberra di Kedutaan Besar Indonesia untuk Australia.

Dalam kesempatan ini, sekaligus dilakukan penjajakan kerjasama Muhammadiyah dan khususnya Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dengan University of Canberra. Ikut serta dalam kegiatan ini rektor dan wakil rektor UAD Dr Kasiyarno dan Muchlas MT.

Pada Selasa, rombongan akan menuju Sydney dan Brisbane. Haedar Nashir dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan PCIM Sydney dan peresmian PRIM Brisbane. (ribas)

Exit mobile version