Grha Suara Muhammadiyah Buah Karya Anak Muda dan Mata Rantai Perjuangan Panjang

Grha Suara Muhammadiyah Buah Karya Anak Muda dan Mata Rantai Perjuangan Panjang

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Pemimpin Umum Suara Muhammadiyah, Ahmad Syafii Maarif menyatakan bahwa kesuksesan Suara Muhammadiyah merupakan bagian dari perjuangan para generasi muda. Belakangan, hampir 80 persen karyawan Suara Muhammadiyah merupakan generasi muda.

“Jika anak-anak muda diberi kepercayaan penuh, maka mereka bisa membawa kemajuan,” katanya dalam acara peresmian Grha Suara Muhammadiyah, pada Ahad, 25 Februari 2018.

Buya Syafii juga mengingatkan supaya Suara Muhammadiyah bisa lebih giat merawat dokumen-dokumen dan arsip penting untuk diwariskan kepada generasi mendatang. Keberadaan Pusdalitbang Suara Muhammadiyah menjadi angin segar untuk dapat merawat khazanah lama itu.

Sementara itu, Pemimpin Perusahaan Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari menyebut bahwa kesuksesan Suara Muhammadiyah merupakan buah dari perjuangan panjang tiada lelah segenap pimpinan dan karyawan Suara Muhammadiyah. Sebuah mata rantai dari perjuangan para tokoh sebelumnya. “Kepada mereka kami haturkan ribuan terima kasih,” ulasnya.

Menurut Deni, ada tiga penghargaan yang diterima Suara Muhammadiyah dalam tiga tahun terakhir, yaitu dari MURI, SPS, dan Dewan Pers, merupakan dukungan para pimpinan dan segenap warga Muhammadiyah. “Tidak lepas dari support para pimpinan Muhammadiyah, Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Pemimpin Umum Suara Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif,” ujarnya.

“Sebagai kesyukuran atas prestasi para tokoh, maka generasi hari ini harus bisa untuk melanjutkan dan melakukan sesuatu yang lebih,” tambah Deni. (Ribas)

Exit mobile version