Akrabkan Keluarga, Keluarga Muhammadiyah Pandes Gelar Sepeda Santai

Akrabkan Keluarga, Keluarga Muhammadiyah Pandes Gelar Sepeda Santai

BANTUL, Suara Muhammadiyah-Dengan bersepeda kita bergembira, itulah yang terpancar dari wajah ratusan peserta sepeda santai yang pagi itu (Sabtu 21 April 2018) menyusuri jalan-jalan desa yang membelah dusun Pandes, Glagah dan Tamanan Kabupaten Bantul. Acara sepeda santai itu oleh TK ABA, PAUD Ria Gempita Aisyiyah, SD Muhammadiyah Pandes, dan PRM Pandes itu diikuti oleh seluruh guru, siswa, dan orang tua siswa untuk memperingati hari Kartini.

Pihak panitia sengaja mengemas perayaan hari Kartini dengan kegiatan sepeda santai dan family gathering untuk mengakrabkan semua anggota keluarga besar perguruan Muhammadiyah Pandesm, juga untuk mengkrabkan antar anggota keluarga wali murid. Tema keluarga sengaja diangkat pada peringatan hari Kartini tahun ini karena dalam keluarga semua nilai itu disemai. Keluarga juga tempat untuk menyemai kebahagiaan dan ketenangan batin semua individu.

Dilihat dari wajah-wajah anak-anak yang penuh keringat namum yang terlihat bergembira menagyuh sepeda di samping orang tuanya itu, tujuan panitia tampaknya tercapai. Pembagian hadiah di akhir acara hanyalah menjadi pelengkap bagi kebahagian anak-anak yang berkesempatan bersepeda bersama orang tuanya dengan ceria. (sura)

Exit mobile version