Wujudkan Keluarga Kuat dan Berkualitas, LK PP ‘Aisyiyah Adakan Kajian Penguatan Keluarga

Wujudkan Keluarga Kuat dan Berkualitas, LK PP 'Aisyiyah Adakan Kajian Penguatan Keluarga

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Dalam rangka membentuk karakter anggota keluarga, Lembaga Kebudayaan Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah adakan Kajian dengan tema ‘Pembudayaan Komunikasi Rahman Rahim untuk Penguatan Keluarga’. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Pimpinan Muhammadiyah Yogyakarta, Sabtu (21/4).

Selain dihadiri oleh Ketua Umum PP ‘Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini MM MSi, dalam acara ini juga menghadirkan Dr Hamim Ilyas, Drs Purwadi MSi PhD, dan Dyah Puspitarini MPd sebagai narasumber. Terdapat sejumlah 135 peserta undangan kajian yang berasal dari berbagai unsur.

Tujuan diadakannya kajian ini agar setiap keluarga bisa memahami pola komunikasi efektif dalam mewujudkan Keluarga Sakinah Mawaddah Wa Rahmah. Selain itu, agar setiap keluarga bisa menemukan formulasi komunikasi rahman rahim yang bisa menguatkan keluarga dan membentuk keluarga yang berkualitas.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada lembaga kebudayaan karena terus berikhtiar untuk mempertegas dan memudahkan ‘Aisyiyah bergerak dalam memperkokoh dakwah kita salah satunya dalam institusi keluarga,” ucap Siti Noordjannah dalam pengantarnya. (Tira)

Exit mobile version