Gita Laskar Matsmuri MTs Muhammadiyah Wonosari Raih Juara Umum Lomba Drumband HAB-73 Kemenag

Gita Laskar Matsmuri MTs Muhammadiyah Wonosari Raih Juara Umum Lomba Drumband HAB-73 Kemenag

WONOSARI, Suara Muhammadiyah-Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul ke-73, di antara kegiatannya adalah lomba drumband. Kategori Street Parade. Perlombaan ini dilaksanakan pada Sabtu, 29 Desember 2018 bertempat di halaman kantor Kemenag Gunungkidul. Lomba ini diikuti oleh 22 peserta dari MI dan MTs se-Gunungkidul.

Ini adalah kali pertama Gita Laskar Matsmuri MTs Muhammadiyah Wonosari Gunungkidul tampil dengan formasi baru. Beberapa personalia terdahulu sudah naik ke kelas IX dan fokus mempersiapkan ujian akhir. Walau waktu latihan tidak terlalu lama, bahkan menggunakan jatah libur di Semester 1, tapi dengan kesungguhan dan komitmen yang tinggi Gita Laskar Matsmuri bisa menampilkan performa yang memuaskan. Hasil memang tidak akan pernah mengkhianati usaha.

Juara I Analisa Musik divisi utama dan Juara I Efek Musik Display divisi utama dengan itu juara umum lomba drumband divisi utama berhasil dibawa pulang Gita Laskar Matsmuri.
Terima kasih kepada orang tua wali, pelatih, dan para civitas matsmuri yang telah memberikan dukungan luar biasa dalam kompetisi ini. (humas matsmuri)

Exit mobile version