Pelantikan PCIM Pakistan Periode 2019-2020

Pelantikan PCIM Pakistan Periode 2019-2020

ISLAMABAD, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Pakistan menggelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan pengurus baru periode 2019-2020 di Jasmine Garden, Islamabad, Ahad (7/4).

Mantan Ketua PCIM Pakistan, Hafidz Hudzaifie, berpesan agar kegiatan yang pernah dijalankan oleh kepengurusan selanjutnya agar bisa dikembangkan.

“Apa yang sekiranya kegiatan yang dilakukan oleh pengurus lama baik silahkan diteruskan. Dan apa yang sekiranya kegiatan yang dilakukan oleh pengurus lama kurang baik silahkan dicari lagi solusinya,” katanya saat sambutan.

Hafizh juga berpesan agar kepengurusan baru bisa lebih meningkatkan masalah kaderisasi kepada setiap anggota.

“Tolong digiatkan masalah kaderisasi. Kalo bisa setiap semester ada kaderisasi, karena tidak semua anggota PCI Muhammadiyah paham betul tentang kemuhammadiyahan,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua PCIM Pakistan terpilih, Rifqy Amru Rasyidi Yunus menuturkan agar seluruh anggota bisa saling berkerjasama dalam melaksanakan kegiatan.

“Kami ingin meminta bantuan kepada seluruh anggota, karena kami juga belajar meneruskan kepengurusan. Jika tanpa support (anggota) kita tidak akan bisa berjalan,” ujarnya dalam sambutan.

Selain Rifgy sebagai Ketua PCIM Pakistan , Wakil Ketua yaitu Firdaus Alfin Hudaya, Sekretaris Muhammad Fakhri Fauzan, Bendahara Galang Raditya A’kafi, Majelis Tabligh Muhammad Al-Ayyubi, Majelis Keilmuan Muhammad Rijal Achsanuddin, dan Majelis Informasi dan Komunikasi Ghilman Hizbul Islam. (Riz)

Exit mobile version