Tapak Suci STKIP Muhammadiyah Bogor Raih Prestasi

RANGKASBITUNG, Suara Muhammadiyah – Atlet Unit Kegiatan Mahasiswa Tapak Suci Putera Muhammadiyah STKIP Muhammadiyah Bogor menangi pencak silat nasional di Rangkasbitung Provinsi Banten, Selasa – Kamis (2-4/4). Kompetisi bergengsi ini diselenggarakan oleh La Tansa Mashiro Open Championship yang diikuti oleh atlet dari kontingen Bogor, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Banten, Bengkulu dan Nusa Tenggara Barat.

Kontingen STKIP Muhammadiyah Bogor terdiri dari 5 atlet dan 2 official. Atlet Tapak Suci Putera Muhammadiyah (TSPM) STKIP Muhammadiyah Bogor, diantaranya Rizki Agung Sugiarto (PBSI/2), Nanjar Juliana (AP/2), Muhammad Ihsannduin (AP/2), Maya Marta Dinata (AP/2), dan Rita Hariyanti (AP/6).

Prestasi-prestasi yang berhasil diraih yaitu pada Kategori Tanding, antara lain Maya Marta Dinata Juara 2 Kelas B Putri, Rita Hariyanti Juara 2 Kelas A Putri dan Rizki Agung Sugiarto Juara 3 Kelas E Putra.

Para juara menyampaikan harapan nya untuk UKM dan Atlet TSPM STKIP Muhammadiyah Bogor, Atlet Juara 2 Kelas E Putra Rizki Agung Sugiarto. “Semoga TSPM lebih baik lagi dan bisa membanggakan nama TSPM STKIP Muhammadiyah Bogor. Semoga dengan prestasi yang diraih kita dapat mengingkatkan latihan dan prestasi kita,” kata Putra.

Ketua UKM TSPM STKIP Muhammadiyah Bogor Rafif Zufar Rafiudin mengucapkan selamat dan sukses selalu bagi para atlet yang telah berusaha dan berjuang. “Rasa bangga saya ucapkan kepada tim yang berjalan bersama untuk kesuksesan LMOC kemarin mudah-mudahan kita selalu diberi keikhlasan dalam berbuat kebaikan,” tandasnya.

Ketua Unit Kegiatan Kemahasiswaan Mad Rois, SThI, mengungkapkan semoga dengan prestasi yang diraih memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki.

“Kami dari pihak kampus akan senantiasa memberikan dukungan untuk pengembangan potensi mahasiswa baik dibidang akademik maupun non akademik, demi kemajuan STKIP Muhammadiyah  Bogor,” ungkap Mad Rois. (Riz)

Exit mobile version