Grand Opening Milenial Muslim Distro

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah- Suara Muhammadiyah meresmikan salah satu sayap bisnis barunya bernama Milenial Muslim Distro, Sabtu (04/05). Grand opening unit bisnis baru SM ini diresmikan langsung oleh Deni Asy’ari Pemimpin Perusahaan Suara Muhammadiyah yang secara simbolik dilakukan dengan pengguntingan pita dan penyematan rompi kepada dua pramuniaga distro.

Deni dalam sambutannya menyampaikan, Milenial Muslim Distro merupakan bisnis baru SM yang diperuntukan guna memenuhi kebutuhan fashion generasi milenial. “Segmen milenial perlu kita sapa, karena jumlah mereka sangat banyak,” ucapnya.

Deni juga mengatakan, bahwa sayap bisnis ini tidak sekedar memperhatikan keberadaan generasi milenial sebagai sebuah pertimbangan dalam berniaga, lebih dari itu ia menekankan, bahwa anak muda juga perlu mendapat perhatian khusus. Terutama sebtuhan nilai agama yang dalam hal ini kaitannya dengan cara berbusana. “Kalau kita tak kunjung menggarap segmen ini, ya mereka akan dugarap oleh yang lain,” ujarnya.

Milenial Muslim Distro sendiri bukan sekedar bisnis berbasis outlet atau toko yang hanya mengandalkan pengunjung yang datang. Tapi juga membuka kesempatan bagi warga peesyarikatan Muhammadiyag mapun di luar persyarikatan untuk bekerjasama membangun jejaring sebagaimana unit-unit bisnis lain Suara Muhammadiyah yang sudah ada sebelumnya.

“Kami terbuka kepada siapa saja untuk membentuk jejaring yang nantinya bisa tersebar di seluruh Indonesia,” kata Deni.

Milenial Muslim Distro bukan saja menyediakan baju muslim pria dan wanita, tapi juga menyediakan busana kekinian dengan sentuhan dan berisikan pesan dan nasihat untuk menguatkan karakter seorang Muslim. Karenanya distro ini memiliki slogan “Gaya Trendy Muslim Sejati.”

Selain busana, distro milik Suara Muhammadiyah ini juga menyediakan kosmetik produk dari Wardah Cosmetik.

“Selamat berkunjung,” tutup Deni. (gsh).

Exit mobile version