Raker dan Diklat Khusus Pemuda Muhammadiyah Sleman

Raker dan Diklat Khusus Pemuda Muhammadiyah Sleman

SLEMAN, Suara Muhammadiyah-Bertempat di Wisma LPP Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman pada tanggal 3-4 Agustus 2019 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sleman menggelar Rapat Kerja dan Diklat Khusus Pimpinan (Raker & Diksuspim). Acara yang dibuka oleh Ketua PDPM Sleman, Eko Sumardiyanto, ini dihadiri oleh seluruh pengurus PDPM Sleman 2018-2022.

Dalam sambutannya, Eko mengatakan bahwa Raker dan Diksuspim PDPM Sleman dimaksudkan untuk penyamaam persepsi agar dalam menyusun program kerja ke depannya terstruktur, baik pimpinan maupun antarbidang. “Agar ke depan kita bisa melangkah bersama perlu kita samakan persepsi dan frekuensi pada Raker kali ini,” ungkap Eko.

Selanjutnya, Eko menyampaikan bahwa Raker dan Diksuspim ini adalah momen untuk membumikan buah pikiran Musyda PDPM Sleman yang dilaksanakan di Gamping, Sleman, Maret yang lalu.

Hadir pada Raker dan Diksuspim PDPM Sleman kali ini adalah Anton Nugroho, Ketua PWPM DIY, Abdulah Mukti, MPK PDM Sleman, dan Iwan Setiawan, Sekretaris Nasional Kokam PP Pemuda Muhammadiyah. (ak)

Exit mobile version