Ingin Dapat Inspirasi, Silahkan Kunjungi SM Corner

JAKARTA, Suara Muhammadiyah– Pengembangan Suara Muhammadiyah melalui SM Corner terus dilakukan amal usaha milik Persyarikatan ini. Hari ini, Senin (30/09), SM Corner ke 43 resmi dibuka di kampus Uhamka (Universitas Muhammadiyah Prof Dr Buya Hamka) jalan Limau blok B, Kebayoran Baru, Jakarta.

SM Corner di lingkungan kampus Uhamka ini, diresmikan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir. Yaitu dengan penandatanganan prasati dan disaksikan oleh Rektor Uhamka Gunawan Suryoputro, Direktur Suara Muhammadiyah Deni Al-Asy’ari, Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abbas, dan Ketua Majelis Pendidikan Kader PP Muhammadiyah Ari Anshori.

Peluncuran SM Corner yang ke-43 ini juga dibarengkan dengan peluncuran buku Dunia Barat dan Islam, Cahaya di Cakrawala karya Sudibyo Markus dan buku Ilmu Amaliah Amal Ilmiah karya Mohamad Djasman Al-Kindi.

Bagi Uhamka, kata Gunawan Suryoputro,  kegiatan ini memiliki 3 makna untuk pengembangan kampus. Yaitu, lanjutnya, baik secara akademik, untuk penguatan internasionalisasi perjuangan kader, dan menjadi inspirasi bagi Mahasiswa Uhamka.

Harapanya, rektor Uhamka menyampaikan, menguatkan terwujudnya kader-kader intelektual di lingkungan Persyarikatan. Yaitu kader yang selaras antara berfikir dan bertindak, sehingga orientasinya adalah karya nyata. “Sepi ing pamrih rame ing gawe,” pesannya.

“Kepada Suara Muhammadiyah kami ucapkan terimakasih atas kerjasama ini. Lebih dari itu, keberadaan Suara Muhammadiyah bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa. Untuk mendapatkan inspirasi, silahkan nanti ke SM Corner,” pungkas rektor Uhamka. (gsh).

Exit mobile version