Kejuaraan 10th Airlangga Championship Tapak Suci National Open 2019 Berakhir

Kejuaraan 10th Airlangga Championship Tapak Suci National Open 2019 Berakhir

SURABAYA, Suara Muhammadiyah- Kamis, 24 Oktober 2019 Kejuaraan Nasional Tapak Suci yang diselenggarakan UKM Tapak Suci Universitas Airlangga telah usai. Pertandingan yang dilaksanakan selama empat hari  berjalan lancar dan meriah. Kategori yang dipertandingkan meliputi kategori tanding dan kategori seni, diikuti oleh berbagai kategori usia dari usia dini, pra remaja, remaja, dan juga dewasa. Kontingen yang datang berasal hampir dari seluruh daerah di Indonesia.

Ketua Panitia, Benitta Biyantari menuturkan bahwa peserta keseluruhan berjumlah sekitar 700 peserta dari berbagai kategori, peserta yang meraih juara mendapatkan medali sesuai dengan kategori juara yang telah dimenangkan. “Setelah penutupan dan pembagian penghargaan malam ini seluruh peserta pulang dan kembali ke daerah masing-masing,” ujarnya.

Acara penutupan berlangsung lancar dan meriah, seluruh atlet dan tamu yang hadir merasakan euforia penutupan dan seremonial pembagian medali.  Penutupan dihadiri oleh perwakilan dari Pimpinan Pusat Tapak Suci, beberapa pendekar Tapak Suci, dan perwakilan dari pihak Rektorat Universitas Airlangga.

Pembina UKM Tapak Suci UNAIR, Imron menuturkan, “Kejuaraan ini telah berlangsung setiap tahunnya, harapnya tetap bisa menjadi wadah bagi atlet-atlet tapak suci seluruh Indonesia untuk berkembang dan menguji kemampuannya selama berlatih.” (AH)

Exit mobile version