UMPP Gelar Wisuda Perdana

UMPP Gelar Wisuda Perdana

PEKALONGAN- Suara Muhammadiyah– Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan (UMPP) menggelar Wisuda dan Angkat Sumpah di Gedung Auditorium Djunaid Buaran Kota Pekalongan 7/11/2019. Wisuda tersebut adalah wisuda perdana sejak ijin UMPP diterbitkan oleh Kemenristekdikti dan dilaunching pada Juni 2019.

Pada wisuda perdana UMPP ini terdapat 334 wisudawan dan wisudawati. Mereka terdiri dari tiga Fakultas yakni Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, dan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer.

Adapun rincian peserta wisuda adalah Profesi Ners 27 orang, S1 Perawat 73 orang, D3 Perawat 75 orang, D3 Bidan 48 orang, S1 Farmasi 23 orang, S1 Fisioterapi 20 orang, S1 Akuntansi 32 orang, D3 Akuntansi 4 orang, S1 Manajemen 11 orang, D3 Teknik Elektro 2 orang, D3 Teknik Mesin 4 orang, dan D3 Manajemen Informatika 15 orang.

Sementara itu Rektor UMPP Nur Izzah berharap agar wisudawan dapat menjaga nama baik almamater dan segera mengamalkan ilmunya sesuai dengan kompetensi masing-masing.

Selain itu tak lupa Izzah juga meminta kepada wisudawan agar tetap berpegang teguh pada tuntunan agama. “Semoga wisudawan segera terserap di dunia kerja”. Imbuh Rektor UMPP. (Humas UMPP-gsh).

Exit mobile version