Kapolda Baru DIY Sambangi Kediaman Buya Syafii Maarif

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Irjen Pol Asep Suhendar Kapolda baru DIY beserta jajarannya bersilaturahmi ke kediaman Buya Ahmad Syafii Maarif Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah (13/1). Silaturahmi tersebut bertujuan untuk memperkuat kembali ukhuwah antara Kapolda DIY dan tokoh Muhammadiyah yang telah berlangsung sejak lama.

Dalam upaya mewujudkan keharmonisan berwarga negara, silaturahmi tersebut membahas berbagai permasalahan terkait keamanan, sosial, dan kemasyarakatan yang sedang terjadi. Mulai dari kasus kenakalan remaja, perjudian, narkoba dan paham-paham atau ideologi radikal yang menyesatkan. Permasalahan tersebut tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja. Perlu ada tindakan bersama untuk melawan sebuah gerakan yang dapat mengancam keberlangsungan hidup sebuah bangsa.

Pertemuan Buya Syafii dan Kapolda DIY (Dok Dwi Agus)

Kunjungan yang berlangsung pada pukul 09.00 pagi tersebut Asep Suhendar berharap dukungan dan masukan Buya Syafii Maarif dalam memimpin Polda DIY ke depan. Dukungan dan masukan sangat diperlukan untuk mencapai tujuan dan cita-cita bersama. (diko)

Exit mobile version