SMP Muhadesta Selenggarakan Try Out SD

SMP Muhadesta Selenggarakan Try Out SD

SLEMAN, Suara Muhammadiyah-Belum lama ini SMP Muhammadiyah 2 Depok (Muhadesta) menyelenggarakan acara Try Out untuk siswa SD/MI se DIY. Acara yang dihadiri 1000 siswa ini bertujuan untuk mempersiapkan diri siswa menghadapi Ujian Nasional sekaligus sarana sosialisasi SMP Muhadesta. Siswa sejumlah 1000 orang tersebut berasal dari 58 sekolah di sekitar Sleman dan Kota Yogyakarta.

Untuk memeriahkan Try Out, SMP Muhadesta menampilkan potensi siswa dalam bentuk grup band musik, teater, seni beladiri Tapak Suci, dan lain-lain. Acara ini juga melibatkan siswa SMP yang tergabung dalam Pimpinan Ranting IPM dan Dewan Pasukan HW untuk menjadi panitia kegiatan.

Hendro Sucipto, M.Pd selaku kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih pada seluruh peserta Try Out. “Selamat datang di sekolah yang berwawasan lingkungan, silakan menikmati suasana asri yang efektif untuk belajar, dan terima kasih atas kehadiran anak-anak beserta orangtua pada pagi ini,” tambah Hendro.

Pada akhir acara, diserahkan hadiah pada siswa yang mendapat peringkat 3 besar nilai terbaik berupa trofi dan uang pembinaan serta hadiah utama 2 buah sepeda gunung pada yang beruntung. (gan)

Exit mobile version