IPM Sukses Selenggarakan Jabar Student Talk

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Barat sukses menyelenggarakan diskusi Online bernama Jabar Student Talk. Diskusi Online ini bertujuan untuk mengisi waktu pelajar dalam menambah wawasan di tengah Pandemic Covid-19.

“Jabar Student Talk merupakan inisiasi bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan (PIP) untuk memfasilitasi pelajar agar tetap produktif walau sedang belajar di rumah,” ujar Fathin Robbani Sukmana, Ketua PW IPM Jawa Barat bidang PIP, Selasa (28/4).

Fathin mengatakan diskusi Online yang dilaksanakan sejak 06 April 2020 hingga 27 April 2020 di isi oleh seluruh Narasumber yang ahli di bidangnya. Dengan berbagai isu pelajar, isu pendidikan, dan isu perdamaian yang disajikan membuat Jabar Student Talk banyak digemari. Peserta Jabar Student Talk ini juga diikuti oleh seluruh pelajar se-Indonesia bukan hanya Jawa barat saja.

“Jabar Student Talk ini dilaksanakan dengan media Whatsapp grup sehingga banyak pelajar yang dapat mengakses secara mudah serta bisa dibaca ulang ketika membutuhkan materi yang disajikan,” lanjut Mahasiswa Universita Terbuka Jakarta tersebut.

Fathin berharap dengan suksesnya Jabar Student Talk ini dapat bermanfaat bagi seluruh peserta jabar student talk. Serta dapat diikuti oleh seluruh pimpinan IPM di wilayah Jawa Barat.

“Semoga Jabar Student Talk ini menjadi best practice diskusi yang memanfaatkan teknologi di era digitalisasi bagi seluruh Pimpinan Daerah hingga Pimpinan Ranting di seluruh Jawa Barat,” tutup Fathin. (Riz)

Exit mobile version