Uhamka Salurkan 1 Milyar Rupiah Bantuan Sembako

Tangerang Selatan, Suara Muhammadiyah-Sebagai ikhtiar untuk mencegah dan menanggulangi dampak wabah Covid-19, Univeritas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) Jakarta menyalurkan bantuan senilai Rp 1 milyar, kepada masyarakat yang Terdampak.

Agar bantuan tepat sasaran dan sesuai dengan protokol kesehatan, UHAMKA membentuk Tim Aksi Kemanusiaan Covid-19, dengan memberdayakan 200 orang Dosen dan tenaga kependidikan bagi 200 komunitas.

Faozan Amar, salah satu anggota Tim Kemanusian yang juga Dosen FEB UHAMKA, menyalurkan 50 bantuan paket sembako di lingkungan tempat tinggalnya, yakni di RT 02/05 Cireundeu Ciputat Timur Tangerang Selatan (Ahad, 3/4).

“Bantuan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan Mie instan ini setidaknya membantu warga masyarakat yang Terdampak wabah Covid-19”, ujar Faozan.

“Terima kasih buat UHAMKA atas bantuan sembakonya. Semoga UHAMKA makin maju, pengurusnya sehat-sehat dalam menghadapi covid 19”, kata Juliyadi, selaku ketua RT 01.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya. Semoga UHAMKA makin berkah”, ujar Mae, pedagang sayuran yang terkejut rumahnya didatangi untuk menerima bantuan sembako. (FA)

Exit mobile version