Menteri Koperasi & UMKM Resmikan dan Apresiasi Kehadiran Logmart

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Menteri koperasi dan UMKM Republik Indonesia Teten Masduki, meresmikan sekaligus mengapresiasi usaha Logmart yang dikelola oleh Suara Muhammadiyah. Menurutnya, Logmart sebagai bisnis retail jejaring antar jamaah, merupakan pilihan cerdas dalam memasarkan produk-produk UMKM.

“Saya sangat mengapresiasi adanya bisnis Logmart ini. Sebab di tengah kondisi saat sekarang, dibutuhkan jaringan jamaah dalam memasarkan produk-produk masyarakat atau UMKM. Tahap awal, mungkin ada produk-produk industri besar, namun secara bertahap harus dijadikan media pemasaran produk UMKM,” ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut, teten juga mengajak warga untuk bermitra dengan Logmart, karena menurutnya, Logmart pilihan cerdas dalam mengelola pemasaran produk-produk warga. “Saya mengajak masyarakat untuk bermitra dalam membangun jalur pemasaran produm warga melalui jaringan yang akan dikembangkan oleh Logmart,” tambahnya.

Sebelumnya, secara khusus Teten menemui ketua umum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir, Ahad (15/11) di Grha Suara Muhammadiyah. Dalam kunjungan tersebut, menteri Koperasi dan UMKM ini, meminta berbagai wejangan terkait persoalan ekonomi dan kebangsaan.

Haedar yang didampingi oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini, menyambut baik kunjungan tersebut, menurutnya, Silaturahmi dan dialog di tengah kondisi bangsa sekarang ini sangat penting. “Persoalan bangsa adalah tanggung jawab kita semua, Muhammadiyah senantiasa memberikan berbagai masukan untuk kepentingan bangsa yang lebih besar,” tutur Haedar. (red/diko)

Exit mobile version