Anjar Nugroho, Rektor UM Purwokerto Berpulang

Anjar Nugroho

Anjar Nugroho Foto Dok UMP/SM

Anjar Nugroho, Rektor UM Purwokerto Berpulang

Suara Muhammadiyah – Pagi belum sempurna saat ada kabar di satu group WA mengabarkan berita duka tentang Anjar Nugroho Rektor UMP, Innalillahi wainna ilaihi roji’uun.

Berita duka telah meninggal dunia bapak Rektor UMP Dr Anjar Nugroho, M.Si., MHI hari ini selasa, 15 Desember 2020 jam 04.05 di RS Kariadi Semarang karena serangan jantung, mohon doanya semoga Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan.

Satu kabar yang sangat mengejutkan dan sulit dipercaya, Suara Muhammadiyah mencoba konfirmasi ke Dr Suwarno, Ketua LPCR Jawa Tengah yang juga dosen UM Purwokerto seraya berharap kabar itu salah. Namun, pakar gempa dan tanah longsor Jawa tengah ini membenarkan kabar ini. Demikian juga Immawan Budi Santoso, Mantan Sekjend DPP IMM yang sekarang mengabdi di UM Purwokerto memberi kabar kabar yang serupa, Rektor UMP dan anggota LPCR PP Muhammadiyah telah mendahukui kita.

Beberapa saat kemudian, semua group WA Muhammadiyah dibanjiri kabar duka ini, selamat jalan Pak Anjar Nugroho, syurga telah menantimu. (mjr)

Exit mobile version