Kolaborasi IPM Musade dan AMM Maguwoharjo, Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

SLEMAN, Suara Muhammadiyah– Maguwoharjo, Depok. Pimpinan Ranting IPM SMP Muhammadiyah 1 Depok (Musade) bersama dengan AMM Maguwoharjo melaukan pembagian takjil dan masker di perempatan Pasar Stan, Maguwoharjo baru-baru ini. Pembagian takjil diberikan kepada masyarakat sekitar dusun Stan khususnya para pengguna jalan yang berhenti di lampu merah depan pasar Stan dan juga di depan Bank BPD DIY Cabang Maguwoharjo.

Sebanyak 200 paket takjil beserta masker dibagikan oleh beberapa pengurus PR IPM Musade dan juga AMM Maguwoharjo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Paket takjil dan masker sendiri disiapkan oleh panitia Ramadhan SMP Muhammadiyah 1 Depok (Musade).

Pembagian takjil dan masker ini adalah sebagai langkah edukasi bagi siswa dan siswi musade dengan cara turun langsung kelapangan. Yaitu pertama, memupuk rasa kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan berbagi pada bulan suci Ramadhan. Kedua, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang masih abai dalam mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Kolaborasi PR IPM Musade dan AMM Maguwoharjo

“Beberapa pengguna jalan yang dijumpai masih ada yang tidak menggunakan masker,  harapannya masker yang dibagikan oleh anak-anak kami dapat dijadikan sebagai pengingat bagi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.” Jelas Faiq Firmansyah Pembina IPM Musade.

“Dengan melakukan pembagian takjil dan masker ini diharapkan juga mampu menumbuhkan semangat berbagi dalam diri anak-anak pengurus IPM Musade, kami juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dari pengurus AMM Maguwoharjo yang sudah mendampingi anak-anak kami dalam kegiatan ini. Alhamdulillah alumni musade juga cukup banyak yang menjadi pengurus AMM Maguwoharjo.” Imbuhnya. (Humas Musade)

Exit mobile version