SM Resmikan Logmart Cabang Ke-31

BANTUL, Suara Muhammadiyah – Upaya memperluas jaringan Logmart terus dilakukan oleh Suara Muhammadiyah (SM). Diakhir Ramadhan ini (07/05), SM kembali melakukan soft launching Logmart Cabang Manding, Bantul Yogyakarta, yang beralamat jalan raya Manding Parangtritis.

Menurut Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah, Deni Asyari, Logmart cabang Manding ini, merupakan Logmart ke III untuk wilayah Bantul, dan Logmart yang ke 31 secara nasional.

“Alhamdulillah, jelang idul fitri ini, Suara Muhammadiyah bisa meresmikan kembali Logmart di Manding, Bantul. Dan Logmart ini, merupakan cabang yang III untuk wilayah Bantul, dan cabang yang ke 31 secara nasional,” ungkap Deni.

Deni menambahkan, insyaAllah, pasca idul fitri sudah antri puluhan Cabang Logmart yang akan diresmikan dan didirikan. Dan ke depan, Deni menyampaikan, jika sudah sampai 50 outlet Logmart, akan diadakan Grand Opening 50 Logmart secara serentak.

“InsyaAllah, jika sudah mencapai 50 Outlet Logmart, kami akan mengadakan Grand Opening serentak, yang nantinya akan dibuka oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof Dr. Haedar Nashir,” tambahnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua PWM DIY Azman Latif, Ketua Ranting Muhammadiyah Sabdodadi Manding, Lurah Sabdodadi, Manding dan Warga Muhammadiyah sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Ir Atmadji selaku inisiator pendirian Logmart Manding, menyampaikan terimakasih atas kesempatannya bisa ikutserta dalam bisnis jejaring Logmart. Menurutnya, Logmart merupakan ruang bisnis strategis untuk menjadi pasar produk UMKM sebagaimana visi dari kehadiran Logmart.

“Jadi dengan adanya Logmart di Manding, saya harap warga persyarikatan, bisa untuk bermitra dengan Logmart Manding, untuk menjual produk-produknya disini,” ungkap Atmadji.

Acara yang dilaksanakan terbatas ini, ditutup dengan Doa oleh bapak Azman Latief serta pengguntingan pita sebagai serimoni dan kunjungan ke area Logmart. (Red)

Exit mobile version