SMP Muhammadiyah 2 Kota Blitar Lantik Nahkoda Baru

SMP Muhammadiyah 2 Kota Blitar Lantik Nahkoda Baru

BLITAR, Suara Muhammadiyah – Pergantiaan kepemimpinan di sebuah institusi atau lembaga menjadi sebuah keniscayaan. Tak terkecuali bagi SMP Muhammadiyah 2 Kota Blitar yang berlangsung setiap empat tahunan. Pelantikan Kepala Sekolah baru. Agenda ini dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2021 dengan mengusung tema “Sinergi Membangun Mutu, Meraih Prestasi Bersama”. Pelantikan dihadiri berbagai tamu undangan dari kalangan keluarga besar Muhammadiyah Kota Blitar dan sekaligus para guru SMP Muhammadiyah 2 Kota Blitar.

Dalam acara tersebut Mukiman S.Ag dilantik sebagai kepala sekolah periode selanjutnya (2021-2024). Pelantikan dilakukan langsung oleh ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Blitar, H. Rusdi Riyanto, S Ag.

Dalam sambutannya, Rusdi Riyanto berpesan agar Kepala Sekolah yang baru dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Ia juga menghimbau kepada para tamu undangan untuk saling mendukung dengan memberikan masukan serta saran terhadap SMP Muhammadiyah 2 Kota Blitar. Agar kedepannya bisa selalu berbenah dan menjadi sekolah rujukan utama di Kota Blitar sebagaimana yang telah dicita-citakan.

“Atas nama Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Blitar dan seluruh dewan guru dan tamu undangan yang hadir, pada hari ini Bapak Mukiman S.Ag telah resmi dilantik menjadi Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Kota Blitar periode 2021-2024. Semoga SMP Muhammadiyah 2 Kota Blitar dapat terus berkembang dan menjadi pusat keunggulan di Blitar,” ujar Rusdi Riyanto. (Nawang Lukman P)

Exit mobile version