Milad Ke-1 LogMart: Kami Hendak Perbanyak Kegiatan Sosial

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Semarak Milad Ke-109 Muhammadiyah ditandai pula dengan peringatan setahun berdirinya LogMart. Momentum tersebut diperingati dengan agenda sosial pembagian nasi kotak di LogMart Jalan Kiai Ahmad Dahlan, Yogyakarta pada Jumat (19/11/2021). Target yang disasar oleh panitia kegiatan ialah tukang becak, tukang parkir, driver ojek online, dan orang-orang membutuhkan yang lewat di sepanjang Jalan Kiai Ahmad Dahlan.

“Ada sekitar 150-an nasi kotak yang kita bagikan pada hari ini, selain itu LogMart juga tengah mempersiapkan agenda lain untuk menyambut sekaligus bentuk syukur atas setahun berdirinya LogMart,” tutur Aris selaku panitia.

Direktur Utama PT. Syarikat Cahaya Media (SCM) atau Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari menyampaikan rasa syukur atas usia LogMart yang sudah menginjak satu tahun, selain itu Deni Asy’ari juga bersyukur atas tingkat kepercayaan terhadap LogMart meskipun notabene dapat dikatakan belia dalam segi usia. “Setidaknya ada 54 cabang yang telah didirikan, baik di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, dan DKI Jakarta,” tutur Deni Asy’ari.

“Dalam rangka milad pertamanya, LogMart akan menyelenggarakan beberapa agenda, diantaranya ialah gebyar promo milad LogMart, pembagian nasi kotak, lomba video tiktok LogMart, serta penyerahan sembako dan merchandise kepada tukang becak. Agenda tersebut memang disiapkan untuk menysukuri setahun berdirinya LogMart dengan harapan semoga LogMart bisa terus berkembang di masa yang akan datang. Pada Milad Ke-1 LogMart ini kami ingin memperbanyak kegiatan sosial-kemasyarakatan, baik dalam rangka syiar LogMart maupun membantu sesama sebagai Langkah meneladani Kiai Ahmad Dahlan,” tambah Deni Asy’ari. (syauqi)

Exit mobile version