IMM Djazman Al Kindi Gelar Darul Arqam Madya

IMM Djazman Al Kindi Gelar Darul Arqam Madya

PC IMM Djazman Al Kindi Kota Yogyakarta sukses menyelenggarakan perkaderan Darul Arqam Madya (DAM) regional DIY. Acara tersebut mengusung tema transformasi IMM dalam gerakan filantropi dan ekologi untuk menghadirkan kader militant yang berintegritas terhadap masyarakat, yang digelar secara hybrid dua hari online dan tiga hari secara offline di Pondok Pemuda Ambarbinangun, (24-28/11/2021)

Dzulnafis, bidang kader DPD IMM DIY, dalam penutupan DAM menyampaikan, bahwa selama ini IMM baru bisa memunculkan wacana-wacana terkait gerakan filantropi dan ekologi. “Harapannya para kader yang mengikuti DAM mampu mengambil peran yang nyata untuk lingkungan di sekitarnya,” imbuhnya.

PDM Kota Yogyakarta, Giyok Sutanto, mengatakan dalam sambutan sekaligus penutupan DAM, “teruslah belajar, berkontribusi, dan ciptakan hal-hal yang kreatif di IMM maupun Muhammadiyah demi sebuah kemaslahatan. Begitpun gerakan yang diusung DAM kali ini mengenai filantropi dan ekologi,” pungkasnya.

Acara tersebut diikuti oleh 27 peserta dari Pimpinan Cabang Djazman Al Kindi, Sleman, Kulon Progo, BSKM, dan AR Fakhrudin.

Exit mobile version