Ketua KPU Sragen Sambut Baik Musyran IPM SMP Dimsa

Ketua KPU Sragen Sambut Baik Musyran IPM SMP Dimsa

Ketua KPU Kabupaten Sragen, Minarso, M.Pd menyampaikan sambutannya dalam agenda Musyran IPM SMP Dimsa (12/3).

SRAGEN, Suara Muhammadiyah – Sabtu, (12/3) SMP Dimsa kembali dimeriahkan oleh acara pembukaan Musyran (Musyawarah Ranting) Ikatan Pelajar Muhammadiyah(IPM). Pembukaan Musyran ini diikuti oleh seluruh santri Dimsa beserta para Asatidzh. Tak hanya itu, prosesi pembukaan Musyran juga dihadiri oleh ketua KPU Kabupaten Sragen, Bapak Minarso, M.Pd. dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Muhammad Bhufan. Pembukaan dimulai setelah salat dhuha digelar, yaitu pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan Musyran ini merupakan salah satu program pergantian pengurus IPM sekaligus pengukuhan bagi anggota baru yang dilaksanakan secara simbolis dan terstruktur. Pada kegiatan ini pula, program-program berkala dicanangkan. Program tersebut mencakup program tahunan yang disusun secara dinamis untuk masa kerja anggota baru.

Para santri sedang melakukan pencoblosan di dalam bilik kotak suara untuk memilih Ketua Ranting IPM SMP Dimsa yang baru.

Ustadz Wibowo menyampaikan dalam sambutannya bahwa pergantian kepengurusan ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan anggota lama, melainkan menjadi awal dari perjuangan IPM di jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Kader terbaik bukan diukur dari setinggi apa jabatannya dalam sebuah organisasi, melainkan mereka yang dapat mengemban amanah dengan baik dan bertanggungjawab.” Tambah Ustadz Wibowo Juli Saputro, M.Pd. selaku kepala sekolah SMP Dimsa.

===========
Penerimaan Santri Baru
Pendaftaran Klik

Home

Cp. Dimsa Center
http://wa.me/+6282298222200

Exit mobile version